Cara membackup dan merestore kontak bbm yang mudah, tercepat, dan terbaru 2015

00:30:00

Cara membackup dan merestore kontak bbm yang mudah, tercepat, dan terbaru 2015

 Hai semua, selamat datang di blog brema, hari ini saya akan membagikan satu buah cara mengenai Cara membackup dan merestore kontak bbm yang mudah, tercepat, dan terbaru 2015, tetapi cara ini mungkin khusus pengguna blackberry saja nih, Karena saya tau pasti kalian banyak menggunakan aplikasi maupun jenis smartphone ini kan. Oke langsung saja lihat cara nya di bawah yah.


Cara Backup Kontak BBM


1. Buka aplikasi BlackBerry Desktop Manager pada PC anda
2. Hubungkan BlackBerry ke PC
3. Tunggu hingga BlackBerry anda terdeteksi oleh Desktop Manager
4. Setelah terdeteksi, pilih menu Device, lalu pilih Backup pada BlackBerry Desktop Manager
5. Pilih atau centang untuk BlackBerry Messenger
6. Tentukan folder untuk menyimpan hasil backup
7. Lalu mulai proses backup kontak BBM anda dengan menekan tombol Backup
8. Tunggu hingga proses Blackup selesai.Nah, lalu untuk merestore kontak BBM anda, anda dapat melakukan langkah-langkah dibawah ini.




bbm





Cara Restore Kontak BBM


1. Ulangi langkah nomor 1 sampai 3 pada Cara Backup kontak BBM
2. Setelah BlackBerry terhubung Pilih Device, lalu Restore
3. Pilih file hasil backup pada folder yang anda tentukan sebelumnya
4. Lalu pilih Restore dan tunggu hingga proses selesai.


Sekian dari saya dan terimakasih kembali karena sudah mengunjungi blog saya dan jangan lupa untuk melihat artikel-artikel saya yang lainnya agar untuk menambah informasi dari pengunjung blog brema ini.















0 komentar