Cara cepat keluar dari google sandbox buat para blogger terbaru 2015

00:26:00

Cara cepat keluar dari google sandbox buat para blogger terbaru 2015

 Hai semua, selamat datang di blog brema, hari ini saya akan membagikan satu buah tips mengenai cara super cepat keluar dari google sandbox, mungkin jika kalian yang suka blogging pasti kalian tau maksud dan sebab dari blog kita terkena google sandbox,mungkin saya beritahu sedikit pengertian dari google sandbox yaitu blog kita tidak dapat di temukan di mesin pencari google dan kita tidak bisa memberikan informasi seperti yang saya lakukan buat kalian ini, karena itu sangat di takuti oleh para blogger, selanjutnya coba kalian cari pengertian google sandbox lebih lengkap nya di google yah.


Oke selanjutnya saya akan membagikan tips cara cepat keluar dari google sandbox berdasarkan pengalaman blogger lainnya, karena saya termasuk blogger milik Indonesia loh, ini dia tips nya :


google sandbox



Mengganti Struktur Title Blog

            Cara yang paling sederhana mungkin dengan cara mengganti Struktur Title pada blog kamu, cara nya klik di pengaturan-klik dasar-klik edit di tittle-lalu ubah tittle blog nya deh

Mengganti Template Blog

            Template di mata google sangat berperan penting, ibarat nya template tersebut bagaikan baju, kalau dalam kehidupan nyatanya, kalau kita melakukan tindakan criminal dan kita bersembunyi di suatu tempat dan merubah tampilan kita, kemungkinan kita tidak tertangkap, begitu juga lah dengan blog, google sandbox terjadi kalo kita melakukan kegiatan  kejahatan dan jika mengganti template kemungkinan google akan terkecoh dan membebaskan kita.

Selalu Update Artikel

            Selain melakukan tips yang di atas saya sarankan untuk selalu mengupdate konten artikel blog sobat setiap harinya agar blog kita kelihatan selalu aktif di mata google bukan sebagai blog dummy dan jangan melakukan optimasi selama blog terkena hukuman.


Semoga tips tersebut membantu kalian uyang sedang terkena google sandbox,
Sekian dari saya dan terimakasih kembali karena sudah mengunjungi blog saya dan jangan lupa untuk melihat artikel-artikel saya yang lainnya agar untuk menambah informasi dari pengunjung blog brema ini.
















0 komentar