Tips membedakan ciri-ciri flashdisk palsu

19:45:00

Tips membedakan ciri-ciri flashdisk palsu

Hai semua, hari ini saya akan membagikan Tips membedakan ciri-ciri flashdisk palsu, tips ini saya bagikan karena sekarang flashdisk sudah menjadi hal yang sudah umum di masyarakat, dan banyak orang yang tertipu saat membeli sebuah flashdisk dan ada juga menjual nya dengan harga yang sangat mahal.. 

Ini saya membagikan tips membedakan cirri-ciri flashdisk palsu :
1.      Posisi flashdisk, Menurut saya, flashdisk asli jika di colok ke tempat usb gadget pasti posisi nya lurus dan pas dengan posisi flashdisk nya,tetapi jika flashdisk palsu pasti ujung putih nya itu bengkok kebawah, dan jika kalian menggunakan nya dengan waktu lama pasti perbedaan nya sangat Nampak sekali.

2.      Kapasitas Flashdisk, Jika Flashdisk asli, kapasitas di luar flashdisk sesuai dengan saat kita colokkan, untuk melihat nya kalian klik kanan pada icon flashdisk kalian lalu pilih menu properties, disitu bakalan kelihatan kapasitas flashdisk nya.




flashdisk palsu dan asli






3.      Bentuk Fisik Flashdisk, Kalo flashdisk asli ada 2 lubang agak menjorok ke dalam di bagian flashdisk

4.      Proses dan Data yang di simpan sering tidak tersimpan atau mungkin data corrupt, Jika flashdisk asli, saat mentransfer file terlihat lebih cepat atau stabil dari pada flashdisk kw yang jika mentransfer sebuah file sering lambat, Dan data yang kalian simpan hanya berbentuk shortcut(lihat dari kapasitas data, jika data yang menurut kalian besar malah mendadak menjad 1 atau 2 kb)
5.      Sulit untuk membaca flashdisk dan antivirus lama muncul untuk mengscan flash disk, Jika kalian mempunyai flashdisk dengan kondisi flashdisk kalian sulit sekali di deteksi atau terbaca di computer pasti flashdisk kalian itu palsu. Heheheheh…

Nah itu lah yang saya dapat bagikan hari ini mengenai Tips membedakan ciri-ciri flashdisk palsu, Sekian dan terimakasih dari saya dan jangan lupa membaca artikel saya yang lain nya yah, mana tahu bisa menambah suatu informasi yang belum kalian ketahui atau memperbaharui informasi yang kalian sudah ketahui.

























0 komentar