Kebiasaan buruk yang sering kita lakukan

19:15:00

Kebiasaan buruk yang sering kita lakukan yang dapat mempercepat kerusakaan gadget terbaru

Hai semua, hari ini saya akan membagikan satu buah yang menurut saya sebuah saran buat kita agar tidak melakukan hal ini jika kalian semua tidak ingin gadget yang kalian gunakaan agar tidak cepat rusak. mungkin ini berdasarkan pengalaman pribadi saya.


1. NgeChrage Gadget Terlalu lama (Overcharge)
Nah hal pertama ialah NgeChrage Gadget Terlalu lama (Overcharge). Mungkin hal ini ini sering kita lakukan termasuk saya juga karena, saya sering mengecharge gadget lalu saya tinggalkan dalam kondisi tidur, dan saat saya mencari hal ini di internet rupanya hal yang saya lakukan ini salah karena dapat mempercepat usia gadget kita(cepat rusak) dan gadget kita langsung cepat panas.

2. Ngecharge Sambil Bermain Game
Nah hal kedua ialah Ngecharge Sambil Bermain Game, hal ini nih juga salah satu yang menyebabkan usia gadget kita makin cepat, sekarang ini jenis game sudah terlalu banyak dan kita sering bingung ingin mendownload jenis game apa yang akan kita main kan selanjutnya, rupanya saat saya mencari alasan tentang hal ini, hal ini juga salah karena dapat mengurangi daya tahan gadget kita sendiri, dan juga dapat membuat gadget kita semakin lelet untuk melakukan sesuatu.













3. Memaksakan Gadget dengan kondisi Lowbatt
Nah hal ketiga ialah Memaksakan Gadget dengan kondisi Lowbatt, hal ini rupanya juga sangat salah loh, karena kita sering lupa saat kondisi gadget kita sedang lowbatt dan kita masih menggunakan nya untuk bermain game yang kita sukai.

Nah jika hal tersebut kalian perhatikaan, dijamin deh gadget kita akan bertahan lama alias awet.























































0 komentar