Download Teracopy for windows gratis terbaru

19:43:00

Download Teracopy(Software untuk copy paste file tercepat) yang gratis[free] terbaru 2015 untuk cpu komputer/pc/laptop

Hai Semua, Hari ini saya akana membagikan satu software untuk copy paste file dengan cepat menurut saya yaitu teracopy, karena saya sering mencopy paste sebuah file dengan kapasitas besar dan jika saya menggukan Software Copy Paste bawaan dari Laptop,Pc/Komputer saya sering sekali menunggu waktu berjam-jam hanya untuk mengcopy paste sebuah file dengan kapasitas yang cukup besar, nah oleh karena itu saya ingin membagikan software ini agar yang lain juga bisa menikmati software yang menurut saya cukup cepat untuk mencopy paste file dengan kapasitas yang cukup besar.



jika ingin mendownload nya silahkan klik link di bawah ini :









TeraCopy








Terima Kasih telah berkunjung di blog saya.






















































































































































































































































































1 komentar: