Cara Mendapatkan Uang Dari Internet Dan Bekerja Dari Rumah

04:13:00

Bekerja Dari Rumah



Ada banyak program make money online yang tersedia di internet, mulai dari monetize blog, advertise, affiliate program, paid survey online dll.


Sungguh sebuah kesenangan dapat melakukan semua itu hanya dari balik dinding kamar tidur bahkan dari balik piyama dan bantal guling…..


Apa yang telah dan sedang saya kerjakan di rumah terkait dengan make money online?


Saya ingin berbagi dengan anda, siapapun yang sempat membaca postingan ini. Satu hal yang saya ingin tekankan adalah bahwa apa yang saya kemukakan merupakan pengalaman ril yang saya alami selama megerjakan berbagai program di rumah.


Sebagian di antara mereka adalah program affiliasi yang di dalamnya terdapat link affiliasi. Ketika salah satu dari mereka anda klik dan memutuskan bergabung atau melakukan pembelian dari sana maka sebagai konsekwensinya saya mungkin akan mendapatkan komisi affiliasi sebagai hak dari seorang affiliate marketer yang mendatangkan pengunjung dan penjualan suatu produk affiliasi.


Sengaja saya katakan hal ini karena saya membenci spam dan scam. Saya tidak ingin anda berfikir saya seorang spammer apalagi scammer. Sekali lagi seperti anda juga saya sangat membencinya.


Tujuan utama postingan ini tidak untuk menjual atau menawarkan, tetapi berbagi informasi dan pengalaman yang kiranya dapat membuat siapapun yang membacanya terinspirasi dan mungkin mengambil tindakan, melakukan hal yang sama. Tidakkah anda berpikir bahwa apa yang orang lain kerjakan dan berhasil bisa juga anda tiru untuk mengulangi keberhasilan yang mereka capai. Saya sendiri berpikir. Ini adalah hal yang bisa di lakukan.


Baiklah untuk tidak lebih panjang lagi inilah beberapa program make money online yang saya kerjakan di rumah.


1. Amazon affiliate
Ini adalah Salah satu merchant terbaik yang banyak memiliki affiliate di seluruh dunia. Factor utama yang menarik bagi banyak orang untuk menjadi affiliate adalah jumlah dan kategori produk yang banyak , Brendingnya kuat dan sudah berumur lebih dari sepuluh tahun.


Dari semua jenis program affiliate yang saya ikuti, amazon inilah yang memberikan penghasilan sampai saat ini. Saya merekomendasikan program ini kepada anda yang berminat mencari uang di internet.


2. Globaltestmarket.
Ini merupakan program paid survey online. Saya membuat uang dengan mengisi survey online yang di kirim melalui email. Makin banyak survey yang di terima dan selesaikan semakin banyak point yang akan di terima. Kita akan di bayar jika telah mengumpulkan 1000 market point. Itu senilai dengan USD 50. Program ini menerima member secara international, bahkan kita dapat memilih bahasa yang sesuai. 


3. Adsenses.
Ada berberapa website penyedia layanan program adsenses untuk pemilik blog. Sebagai blogger kita dapat mempublikasikan iklan di blog. Kita akan di bayar setiap ada orang/pengunjung yang mengklik iklan tersebut. Walaupun nilai perkliknya rata-rata kecil tetapi jika kemudian banyak yang mengklik, pada akhirnya akan banyak juga. Banyak blogger yang menjadikan program adsense ini sebagai peghasilan utama mereka di internet. Saya mendapatkan iklan yang terpasang di blog ini dari adsense camp. Silahkan mendaftar untuk bergabung dengan adsense camp di sini.


4. ShareAsale.
Ini juga adalah merchant yang banyak memiliki affiliate marketer di seluruh dunia. Kita dapat bergabung dan mendaftar menjadi affiliate marketer di sahreasale. Selain memasarkan produk, kita juga bisa mendapatkan $1 setiap kali ada orang yang mendaftar jadi affiliate di shareasale melalui link affiliate. Jika anda tertarik membuat uang di shareaslae silahkan kunjungi dan mendaftar dihttp://www.shareasale.C0m


5. Clickbank.
Di Clickbank kita dapat memasarkan beberapa produk digital dari berbagai kategori. Ini merupakan merchant yang memiliki affiliate marketer yang sangat banyak sehingga tingkat persaingan sesama affiliate juga sangat tinggi. Jadi perlu upaya lebih besar untuk bersaing dengan affiliate marketer yang lain.


6. Hits4pay.
Program ini merupakan paid read email ( di bayar membaca email ) mereka menerima affiliate dari seluruh dunia. Satu hal yang mungkin kurang adalah nilai dollar per email yang di baca yang kecil.yaitu 0,02 c per email. Walaupun program ini menerima member secara international ,saya tidak merekomendasikan program ini untuk anda bergabung. Tetapi jika ada yang ingin bergabung dengan mereka silahkan saja mendaftar. Kunjungi website Hits4pay.com


7.Hostgator affiliate.
Jika anda memiliki akun di hostgator anda dapat sekalian menjadi affiliate mereka. Hostgator akan membayar affiliatenya setiap ada orang yang membeli layanan hosting di hostgator melalui link affiliate. Kelebihannya di sini kita dapat membuat special offers dengan membuat custom kode kupon untuk discon produk sebesar 25% dari harga produknya.


8. Namecheap affiliate.
Produk unggulan dari namecheap adalah layanan register domain baru. Namecheap adalah salah satu yang termurah dan terbaik dalam hal register new domain. Selain itu mereka juga memliki layanan hosting , transfer domain dll. Sebagai affiliate di namecheap kita dapat menawarkan produk dan layanan mereka ke pengunjung blog.
 

9. Rahasia Website Pemula
Ini program yang baik untuk pemula di bisnis online. Anda dapat membeli ebook yang berisi lebih dari Sembilan modul panduan make money online. Mulai dari membuat blog gratisan di blogspot, meriset kata kunci, sampai mempublikasikan dan mendatangkan pengunjung ke blog. Jika anda terdaftar sebagai member anda sekaligus menjadi affiliate marketer produk Rahasia Website Pemula. Lumayan komisinya cukup besar untuk setiap penjualan ebook tersebut.

Demikian 9 program make money online yang saya kerjakan dari rumah. Program tersebut saya rekomendasikan bagi pemula yang ingin mencoba membuat uang dari internet.
 

Andapun dapat melakukannya. Silahkan pilih salah satu diantarany, belajar dan pokus di situ sampai anda berhasil mendapatkan komisi pertama anda. Sukses selalu untuk kita semua.


0 komentar